Beli Skin Moskov Allstar Pake Uang Sisa THR

Entah kenapa, saya merasa antara saya dan Moskov adalah dua sosok yang tidak bisa dipisahkan. Sudah kayak Upin sama Ipin, Batman sama Robin atau Rudi sama Khoirudin. Nyatu banget 😂

Setiap kali Moonton mengadakan event yang berhadiah skin Moskov, saya selalu hoki. Lambat laun hal ini membuat saya semakin yakin kalau saya adalah manusia setengah Ragil Mahardika Moskov.

Lebaran tahun lalu saya berhasil membeli skin Starlight Moskov pake uang sisa THR. Tahun ini malah lebih gokil lagi. Saya berhasil membeli skin Allstar Moskov. Juga masih pake uang sisa THR 😎

Beli Skin Allstar Moskov

Tidak seperti tahun kemaren, tahun ini saya mendapatkan uang THR jauh lebih sedikit. Tapi Alhamdulillah nya tahun ini THR saya dalam bentuk barang jauh lebih banyak. Ada air kaleng, paket sembako dan sehelai kain sarung merk Wadimor yang sampai sekarang belum saya keluarkan dari kotak yang di sampul dengan kertas kado.

Uang THR dari kantor semuanya saya tukarkan dengan uang pecahan Rp. 5000 dan Rp. 2000 untuk saya bagikan kepada bocil-bocil yang datang pas hari raya kemaren. Itu artinya saya tidak mengambil satu rupiah pun uang THR dari kantor untuk kepentingan pribadi saya sendiri.

Dan tidak di sangka-sangka, sehari atau dua hari sebelum lebaran (saya lupa), pak imam datang ke rumah memberi THR karena selama bulan Ramadhan kemaren saya bantu-bantu jadi bilal saat Sholat Tarawih di mesjid.

Iya, sudah menjadi semacam kebiasaan setiap bulan Ramadhan saya selalu di minta pengurus mesjid untuk menjadi salah satu bilal yang membaca sholawat dan do'a saat Sholat Tarawih. 

Niat saya jadi bilal ikhlas karena ingin mendapatkan pahala selama bulan Ramadhan. Tapi kalau di beri THR seperti itu nggak mungkin saya tolak. Mungkin yang di namakan rezeki anak sholeh 😎

Nah, uang THR dari mesjid ini saya tambahkan dikit untuk top up 500 diamond Mobile Legend di VY Gaming Store. 

Saya bela-belain melakukan ini sebab Moonton tengah mengadakan event yang berhadiah skin Allstar Moskov dan Moskov adalah hero favorit saya di Mobile Legends. 

Skin Allstar Moskov ini bisa di bilang adalah salah satu skin terbaik yang pernah di buat oleh Moonton. Desain skin nya di dominasi oleh warna merah yang otomatis mengingatkan saya pada jargon Menyala Abangku 🔥

Entrance skin ini keren, efek skill nya juga tebal banget. Apalagi di tambah dengan recall khusus. Saya curiga ini adalah skin legend berkedok allstar. 

Selain itu, skin ini menjadi skin pertama yang memiliki nomor series. Otomatis membuat orang berlomba-lomba membeli skin ini secepat mungkin. Moonton benar-benar cuan di event kali ini. 

Walaupun saya menjadi salah satu orang yang menginginkan skin ini, tapi saya tetap sadar diri. Saya tidak berlomba-lomba membeli skin ini ketika di rilis ke original server. Saya tunggu event top up nya terlebih dahulu. Biar bisa lebih hemat. Apalagi beberapa minggu sebelumnya saya sudah membeli 3x Weekly Diamond Pass. 

Nah, Diamond dari Weekly Diamond Pass ini saya gunakan untuk nyicil draw harian dengan diskon 50%. Target saya di fase keduanya nanti baru saya bisa membeli skin Allstar Moskov ini. 

Tapi siapa sangka saya jauh lebih hoki. Saya bisa membeli skin Allstar Moskov ini di fase pertama. Itupun hanya 40 x draw saja. Benar-benar hoki gila. 

Orang lain draw 40 x hanya mengumpulkan 400 s/d 500 crest. Saya 40 x draw bisa mengumpulkan lebih dari 900 crest. Sedangkan harga skin Allstar Moskov hanya 800 crest saja. 

Asyik!!! Saya bisa mendapatkan skin impian ini dengan uang sisa THR + tips hemat + hoki tingkat dewa. 

Setelah membeli skin ini, saya langsung coba di mode ranked dan berjuang menjadi Bengkalis No. 1 Moskov kembali 😎

0 Response to "Beli Skin Moskov Allstar Pake Uang Sisa THR"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar terkait tulisan di atas. Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel