Beli Skin Starlight Moskov 2023 Pake Uang THR

Beli skin starlight moskov 2023 pakai uang sisa thr kemarin

Jadi lebaran kemaren saya mendapatkan cukup banyak THR. Baik dari kantor tempat saya kerja maupun dari saudara yang kebetulan tahun ini bisa mudik ke kampung halaman. Kalau di hitung-hitung, totalnya lebih kurang 1,2 juta. Uang segitu bagi karyawan honorer seperti saya jumlahnya sudah cukup besar.

50% dari uang THR tersebut saya tabung untuk tambahan membeli HP baru. Selebihnya saya beli paket internet bulanan, isi minyak motor full dan bantu-bantu uang belanja orang tua. Itupun masih sisa 92 ribu. 

Nah, berhubung uang sisa THR tersebut masih bersisa, jadi saya putuskan untuk membeli Starlight Mobile Legends untuk bulan Mei. Kebetulan skin starlight bulan Mei ini adalah hero favorit saya, Moskov. 

Beli Skin Starlight Moskov 2023

Harga Starlight Mobile Legends yang sekarang hanya 300 DM. Saya top up 344 DM seharga Rp. 83.000; kemudian di tambah biaya admin Rp. 5.000; Jadi total yang saya bayar adalah Rp. 88.000;.

Dan uang THR saya masih tersisa Rp. 4.000; 🤣

Alasan saya membeli Skin Starlight Mobile Legends untuk bulan Mei ini ada 3 :

1. Hero Favorit

Ini adalah alasan yang paling utama. Skin starlight Mobile Legends untuk bulan Mei ini jatuh ke hero favorit saya, Moskov. Saya sudah mengkoleksi hampir semua skin Moskov kecuali Moskov Abyss yang harganya nggak ngotak 🥲

Sejelek apapun skin Moskov pasti saya cicil untuk memilikinya. Terutama ketika ada event diamond kuning setiap tahun nya. Jadi tidak mengeluarkan uang sama sekali 😃

Begitu juga ketika saya mendapat info kalau skin starlight bulan Mei adalah Moskov. Langsung saya beli tanpa basa basi. Kebetulan uang THR kemaren masih sisa dikit. Hahaha

2. Hadiah Ulang Tahun

Kebetulan bulan Juni nanti saya ulang tahun. Anggap saja Skin Starlight Moskov 2023 ini adalah hadiah ulang tahun buat saya. Sebab, semakin berumur saya semakin malas dengan segala bentuk drama. Ucapan, hadiah atau kejutan ulang tahun lainnya. 

Kalau ada yang mau mengucapkan selamat ulang tahun, silahkan. Kalau mau kasih hadiah, Alhamdulillah. Inti nya saya tidak terlalu berharap. Mau ada atau tidak, semua tetap berjalan seperti biasa. 

3. Apresiasi Diri Sendiri

Saya tipikal orang yang suka mengapresiasi diri sendiri dengan hal-hal sederhana. Hitung-hitung sebagai motivasi agar semangat juang saya tetap menyala kayak biasanya. Misalnya kalau saya berhasil mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang saya targetkan, saya langsung membeli sesuatu apa gitu untuk mengapresiasi nya. 

Sama kayak THR tahun ini. Saya mendapatkan cukup banyak. Alhamdulillah. Setelah meletakkan semua prioritas di awal, sisa nya saya belikan skin dari hero favorit saya di Mobile Legends. Hitung-hitung apresiasi diri seperti yang saya sebutkan tadi. 

Kayaknya itu saja yang ingin saya sampaikan di tulisan kali ini. Btw, Skin Starlight Moskov 2023 ini entrance dan efek skill nya bagus lho 😉

LihatTutupKomentar
Cancel

Silahkan tinggalkan komentar terkait tulisan di atas. Gunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih!